Rabu, 19 September 2018

Mc Sertijab seru dan menghibur MC Danny dan Astri Megatari



Sertijab atau serah terima jabatan Kodim 0506 Tangerang baru saja di laksanakan, acara lepas sambut yang berlangsung di malam hari di pandu oleh Mc komedia Mc Danny dan Astri Megatari di Novotel Tangerang berlangsung meriah, acara di hari beberpa pejabat perwira tinggi dan jajaran walikota kota tangerang dan tangerang selatan

Sebelumnya Danrem 052/Wkr Kolonel Kav. Agustinus Purboyo pimpin upacara serah terima dan tradisi Komandan Kodim 0506/Tangerang (Tgr) di aula Markas Kodim 0506/Tgr, Selasa (18/9). Dalam kesempatan tersebut diserah terimakan jabatan (Sertijab) Dandim 0506/Tgr dari Letkol Inf. M.I. Gogor A.A kepada Letkol Inf. Faisol Izuddin Karimi.
Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Kolonel Kav. Agustinus Purboyo mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi beserta istri yang telah menggantikan Letkol Inf M.I. Gogor A.A sebagai Dandim 0506/Tgr.

“Sebagai pimpinan Korem saya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0506/Tgr yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pimpinan lama. Untuk Letkol Inf. Faisol ini merupakan pengalaman baru bertugas di Kewilayahan,” ujar Danrem.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar