Rabu, 29 Agustus 2018

Mc Komedi mc pelawak



Beberapa mc komed, mc pelayawak yang bisa membuat suasana acara menjadi seru,
salah Ade Temlo dan Aa Jimy, komdian ini di jamin bisa mebuat acara anda ga kepingin selesai
Ade adalah salah ex teamlo

Ade Teamlo atau yang akrab disapa dengan nama Ade Dora. Ade adalah penyanyi yang memiliki ciri khas unik seperti Dora. Namanya mulai melambung ketika ia bergabung dalam grup band komedi Teamlo.
Pria yang bernama asli Ade Setiawan Teamlo pertama kali dikenal ketika mengikuti ajang pencarian bakat API (Ajang Pelawak Indonesia) Sesion ke 4.Pada ajang ini Ade terpilih sebagai juara pertama. Ade tercatat sebagai sarjana Ilmu Komunikasi disalah satu Universitas swasta di Jakarta.
KARIR
Band Komedi Teamlo
SINEMATOGRAFI
FILM
ENAK SAMA ENAK
PENGHARGAAN

Juara I API (Ajang Pelawak TPI) Sesion 4


Argo jimy identik dengan AA Gym
Heriyanto atau dikenal dengan Aa Jimmy (lahir di Jakarta, 15 Januari 1983; umur 35 tahun) adalah aktor asal Indonesia .
Argo berdarah Sunda-Arab-Betawi. Ia akrab disapa Argo dan makin dikenal luas sebagai Aa Jimmy, karena wajahnya yang mirip dengan Abdullah Gymnastiar. Ia pertama kali dikenal dengan bermain dalam acara komedi Jaka Baret pada tahun 2006 di stasiun televisi swasta.

Pada tahun 2009, ia bergabung dengan grup musik lawak Teamlo sebagai vokal, ditemani oleh Wawan Bakwan, dan dua personel baru Teamlo lainnya yaitu, Ade Dora dan Kudil.
K



Kini, banyak komedian yang terjun menjadi pembawa acara atau presenter. Mereka tampil sendiri membawakan sebuah acara, namun tak sedikit yang memilih duet dengan teman sesama komedian. Saking seringnya tampil berdua, mereka terkenal sebagai duet maut yang tak bisa dipisahkan.
Nah, berikut brilio.net kumpulkan 7 pasangan komedian yang sering tampil duet menjadi pembawa acara, Senin (29/2):

1. Kadir dan Doyok
Dua komedian yang memiliki ciri khas masing-masing ini juga berhasil ketika tampil duet. Kadir dengan logat Madura dan Doyok dengan obrolan semaunya, membuat keduanya menjadi sangat terkenal dan sulit dipisahkan di mata pemirsa.
2. Malih dan Bolot
Budek dan bakalan sembuh bila yang mengajak ngobrol cewek, itu ciri khas komedian Bolot. Begitu juga dengan Malih, ia seperti orang yang memiliki emosi tinggi namun luluh jika bersanding dengan Bolot. Keduanya kerap hadir di layar kaca dan tetap eksis sampai sekarang.
3. Sule dan Andre
Berawal dari Opera Van Java (OVJ), Andre Taulani yang awalnya seorang musisi beralih menjadi komedian. Meski memiliki latar belakang yang berbeda, ketika berduet dengan Sule tampak kompak dan kocak dalam membawakan acara.
4. Desta dan Vincent
Kedua komedian kocak ini dulunya salah satu personel Club Eighties. Namun mereka keluar dan memulai karier menjadi pembawa acara, salah salah satunya MTV Bujang. Kocak dan kompak menjadi ciri khas mereka berdua. Saat ini keduanya juga menjadi salah satu presenter acara malam hari di sebuah stasiun televisi swasta.
5. Adul dan Komeng
Saling melengkapi, itu kata-kata yang pas buat komedian Adul dan Komeng. Mereka sama-sama memiliki ciri khas masing-masing di mata penggemarnya. Komeng punya guyonan dan celetukan spontan, sedangkan Adul sering menjadi bahan celetukan Komeng. Serasi deh pokoknya.
6. Danang dan Darto
Kamu suka dengerin radio Prambors? Pasti kenal dong sama Danang dan Darto. Keduanya sangat kompak saat siaran, begitu pula ketika menjadi presenter salah satu program di sebuah stasiun televisi. Celetukan dan guyonan spontan mereka menjadi ciri khas yang tak bisa dihilangkan dari benak penggemarnya.
7. Raffi Ahmad dan Olga Syahputra
Setiap pagi, kamu tak bakal lepas dari acara musik yang identik dengan duet Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra. Keduanya terkenal klop dan kompak dalam membawakan acara tersebut. Bahkan, keduanya selalu berduet jika diminta membawakan acara lainnya. Tak heran, Raffi begitu sangat sedih atas meninggalnya sahabat terdekatnya tersebut pada tahun lalu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar